Leicester Sukses Raih 3 Poin Saat Menjamu City di King Power Stadium

Leicester Sukses Raih 3 Poin Saat Menjamu City di King Power Stadium

Manchester City lagi-lagi tidak berhasil mendapat kemenangan usai mesti mengakui keunggulan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, hari Rabu (26/12). Pertandingan itu ditonton oleh ribuan pasang mata yang datang di King Power Stadium.

Main bersama team terkuatnya, kesebelasan tamu tidak perlu waktu lama buat mengawali keunggulan. Pada menit ke-14, Bernardo Silva sukses menyarangkan goal pembuka memanfaatkan umpan dari Sergio Aguero.

Tapi, keunggulan City tidak bertahan panjang. 5 menit setelahnya, Marc Albrighton sukses memaksakan skor jadi imbang. Walau ke 2 kesebelasan saling menjual beli serangan, tidak tersedia goal tambahan yang terjadi pada paruh ke 1.

Pada fase ke 2 laga, City kerap menyerang serta berupaya sekuat tenaga buat mengembalikan keunggulan. Tapi, sektor pertahanan The Foxes yang berlaga bagus sukses menggagalkan tiap-tiap serangan yang disusun oleh Raheem Sterling dkk.

Keenakan menyerang, Manchester City malah kecolongan. Pada menit ke-82, Ricardo Perreira sukses menyarangkan goal serta membikin Leicester berbalik menang. Tertinggal, The Cityzens berlaga agresif buat memaksakan skor jadi imbang. Tapi, mereka mesti menelan pil pahit karena pendekatan agresif yang dikerjakan pada sepuluh menit terakhir.

Pada menit ke-89, The Cityzens mesti berlaga dengan sepuluh orang usai sang pengadil mengusir Fabian Delph. Sang pengadil memberi kartu merah sebab menganggap Deplh melakukan pelanggaran fatal. 10 bintang Manchester CIty gagal membendung kemenangan Leicester.

Pencapaian itu membikin Manchester City mesti tergusur menuju tempat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sebab, Tottenham Hotspur sukses mendapat kemenangan besar melawan Bournemouth serta berhak menempati tempat kedua bersama koleksi 45 angka. Menang 1 poin dari anak didik Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top