Guardiola Buka Kesempatan Berkiprah di Piala Dunia

Guardiola Buka Kesempatan Berkiprah di Piala Dunia

Sepanjang melatih di kelas tim, Josep Guardiola sudah mendapat sejumlah prestasi. Sekarang, manajer Manchester City ini mengatakan ready melebarkan sayap & berkiprah di kelas internasional bila dipercaya tuk mengarsiteki tim nasional.

Mantan manajer Barcelona tersebut belum lama ini mempersembahkan title Premier League pada Manchester City. Cacatan ini terasa makin cantik dengan perolehan 100 angka dan keunggulan 19 poin dari musuh sekotanya, Manchester United.

Gelar ini pastinya bukanlah yang pertama-tama dia peroleh sepanjang menangani suatu tim. Seperti prediksi

website kami sebelumnya, di klub-klub sebelumnya, sebagaimana Barcelona & Bayern Munchen, dia jua mempersembahkan sejumlah titel baik domestic atau Eropa.

Walaupun begitu, dia mengatakan tetap belum merasa senang dengan semua title yang sudah diraihnya. Dia mengatakan keinginannya tuk menangani tim nasional yang main di Piala Dunia atau Piala Eropa suatu hari esok.

“Bukannya semua manajer yang sukses bermimpi tuk menangani tim nasional?” Ungkap Guardiola pada livescore Liga Inggris.

“Saya mau ada di Piala Dunia atau Piala Eropa sekali lagi,” imbuhnya.

“Untuk saat ini, saya mau ada disini. Namun jika seseorang mengirimkan proposal di masa depan, saya masih lumayan remaja,” sambungnya.

Saat masih aktif menjadi punggawa dulu, Guardiola jua pernah membantu Spanyol & ikut bermain sempurna di Piala Dunia atau Piala Eropa. Sialnya, dia tidak sempat sama sekali menyumbang 1 title pada negerinya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top