Analisis & Prediksi Piala Dunia 2018: Grup B

Analisis & Prediksi Piala Dunia 2018: Grup B

ANALISIS POWER

Portugal – Ini kemungkinan adalah peluang pamungkas untuk Cristiano Ronaldo buat berusaha menghantarkan Portugal memenangi Piala Dunia. Portugal telah menegaskan bila mereka mempunyai apa yang dibutuhkan tuk menjuarai suatu turnamen raksasa. Portugal menunjukkannya dengan menghancurkan host Prancis di final EURO 2016, walaupun Ronaldo cedera di fase pertama-tama. Sehabis mengalahkan Eropa, dengan tim yang hampir sama, sekarang Portugal bakal berusaha berbicara di ajang paling akbar.

Spanyol – Sementara itu, Spanyol telah sukses memulihkan popularitas mereka menjadi salah satu team terbeken di Eropa. Setelah tak berhasil di Piala Dunia 2014 & EURO 2016, La Furia Roja sudah banyak sekali berbenah. Sekarang, dibawah kepelatihan Julen Lopetegui, Spanyol tetap tidak tersentuh hasil negatif. Salah satu hasil negatif merupakan seri 3-3 didalam uji coba vs Rusia di November 2017. Spanyol mempunyai tim dengan power merata disetiap barisan. dari pertahanan hingga barisan serang, terdapat nama-nama kelas atas seperti David De Gea, Gerard Pique, Sergio Ramos, Andres Inesta, David Silva, Isco – Diego Costa.

Maroko – Maroko balik menuju Piala Dunia sehabis 20 tahun lamanya. Kali ini mereka masuk dengan beberapa bakat remaja menjanjikan sebagaimana Hakim Ziyech & Younes Belhanda. Dibawah kepelatihan Herve Renard (Prancis), Mehdi Benatia & rekan-rekan jadi suatu team yang disiplin dengan permainan2 menarik. Mereka menunjukkan permainan2 bertahan yang tangguh & serangan dengan tempo cepat.

Iran – Iran tidak dapat di kalahkan didalam 18 pertandingan di fase kualifikasi. Mereka akan memiliki kepercayaan diri tinggi di Piala Dunia ke 5 nya ini. Iran tanpa mendapat hasil positif di Brasil 2014. Tapi waktu itu manajer Carlos Queiroz membidik untuk lulus dari babak grup. Ia jua mengatakan jika Iran tidak hanya turis di Rusia.

PREDIKSI BOLA

Tidak dapat dibantah, Portugal & Spanyol merupakan 2 favorit terdepan tuk melaju dari grup ini. Di atas kertas, Maroko & Iran disebut menjadi pelengkap. Kemarin siapa yang akan finis menjadi jawara grup, sang jawara dunia 2010 ataukah sang jawara Eropa 2016? Pertandingan pertama-tama, di mana 2 power Eropa ini segera bentrok, akan amat menentukan. Ini merupakan pertandingan yang tidak dapat dilewati. Prediksi melaju ke fase 16 besar: Portugal, Spanyol.

FAKTA Dan STATISTIK

Portugal telah familiar dengan Rusia. Menjadi jawara EURO 2016, Portugal main di Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Armada Fernando Santos finis menjadi jawara 3. Sardar Azmoun, ujung tombak 22 tahun yang berlaga di liga Rusia tuk Rubin Kazan, bakal jadi andalan Iran di area depan. Sardar Azmoun membikin 11 skor di kualifikasi, sama banyaknya dengan Team Cahill (Australia), Christian Eriksen (Denmark) & Romelu Lukaku (Belgia). Morocco menembus Rusia 2018 sehabis menjuari Grup C kualifikasi zona Afrika. Grup ini merupakan grup yang lumayan ketat, namun Maroko dapat menjuarai persaingan vs Pantai Gading, Gabon & Mali. Iran merupakan team ke-3 yang mengkonfirmasi dirinya main di Piala Dunia 2018, sehabis host Rusia & Brasil. Andres Iniesta, yang membikin skor tunggal penentu kemenangan Spanyol vs Belanda di final Piala Dunia 2010, sekarang telah berumur 34. Spanyol melaju dari fase kualifikasi ke Rusia 2018 tanpa tersentuh hasil negatif. Mereka 9 kali meraih kemenangan & cuma sekali seri, tergolong menghajar Italia 3-0.

Sekian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel yang kami beritakan ini dapat membantu para pembaca semuanya serta menambah wawasan Anda. Silahkan berikan komentar Anda di kolom komentar. Jangan lupa untuk klik tombol share agar artikel ini dapat dibaca dan berguna bagi banyak pencinta bola tanah air. Jangan lupa juga untuk klik tombol like fanspage kami agar bisa mendapatkan semua berita terbaru yang kami sajikan. Jangan lupa juga untuk melihat kategori livescore Liga Inggris yang kami suguhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top